Thursday 27 July 2017

Gcg Forex Review


Global Clearing Group Review. I telah menyimpan 4.000 untuk membuka rekening Mereka mengatakan bahwa mereka menerimanya dengan baik Kemudian mereka meminta saya membayar 500 untuk mengaktifkan perdagangan EA, jadi saya membayarnya. Saya tahu saya benar-benar bodoh Setelah membayar 500, mereka mengatakan bahwa mereka Tidak menerima uang dan meminta saya untuk mengirimkannya lagi. Kemudian saya menyadari ada yang tidak beres, saya mengirim mereka 4.500 sama sekali dua kali dari 2000 masing-masing ditambah 500 oleh Liberty Reserve jadi saya memiliki semua catatan transaksi yang saya kirimkan kepada mereka untuk catatan transaksi, namun mereka terus mengatakan , Kirimkan uangnya lagi. Itu adalah cerita singkat sampai 12 Maret. Menyadari ada yang tidak beres, saya telah meminta mereka mengembalikan uang yang telah saya bayar. Namun, mereka menghentikan tanggapan terhadap email saya sampai hari ini 30 Maret lalu tiba-tiba Hari ini mereka mengirimi saya email yang meminta saya untuk membayar 1.000 lebih untuk memungkinkan perdagangan EA dan membuka rekening. Mereka gila - tidak ada pengembalian uang atau tidak membuka rekening. Mereka benar-benar jahat dan jahat Mereka hanya menelan uang saya dan bermain kotor. Jangan membuka rekening dengan mereka Mereka adalah scammers Seharusnya tidak ada lagi korban. Saya akan menulis cerita rinci di Traders Court minggu depan. Dapatkan kode widget. Forex Ulasan dan Rating. Forex Performance Tests. Forex Traders Court. Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas. Forex Calendar and Tools. Hak Cipta Semua hak dilindungi Undang-Undang Perdamaian Pedaguna, ForexPeaceArmy, FPA, dan Logo Perisai FPA adalah semua merek dagang dari ADA Perdamaian Forex Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Dengan Foreign Exchange Clearing House dan harga eksekusi kami, pedagang Forex melakukan transaksi 1 pip spread pada semua pasangan mata uang, tidak ada penawaran ulang, tidak ada slip dan eksekusi instan Tidak ada dealer lain yang menawarkan layanan ekspedisi online yang kompetitif. Memilih FXCH sebagai agen Valas berarti Anda menghemat 3 sampai 5 pips per transaksi rata-rata Pilihlah eksekusi kami. Jangan puas sedikit. Tentang Kami Layanan Catatan. Platform transaksi online yang aman dan kuat Aman Melaksanakan perintah dan memantau posisi Anda secara langsung di grafik Sangat cepat dan cepat. Layanan pelanggan profesional Analisis teknis dan alat charting terpadu dalam menangani platform. Download dan luncurkan platform trading. Meta Trader 4.The Best Introducing Broker Partnership 1 5 pip rebate untuk Anda dan 1 pip spread untuk klien Anda Kami membayar rebate IB setiap hari Tolong , Rabat catatan dibayar dari sisi kliring bank bukan dari spread FXCH yang mampu menghasilkan pendapatan yang sangat menarik Refer-A-Friend itu mudah, menguntungkan dan terjamin Kami membayar kepada klien kami 500 untuk setiap teman yang dirujuk kepada kami Bonus anda akan dikreditkan ke trading anda. Akun Kupon Baru Promosi 2000 Bonus Buka dan danakan acco unt Anda dan dapatkan uang tunai gratis yang ditambahkan ke akun Anda Jumlah bonus tunai akan tergantung pada jumlah dana yang Anda setorkan. Berapa Mitra Franchise. Build Your Future. Become a Auto Dealer Partner. START PERDAGANGAN BITCOIN. Global Clearing Group LTD White Labeling dan Co-Branding Kami dapat menawarkan platform perdagangan serba efisien GCG kepada klien Anda dengan nama perusahaan Anda dan saya Ogo on it Label putih menerima berikut 1 platform live anchor 2 Platform demo anchor 3 Demo registrasi jangkar dengan konfirmasi e-mail server otomatis keluar ke 3 pihak, klien, label putih, GCG 4 Kotak kutipan waktu nyata 5 Real time charting 6 Real time Berita 7 Bantuan 24 jam. Apa yang membuat kita berbeda.15 tahun berprestasi bisnis. Didirikan sejak tahun 2006.Global Clearing Group LTD siap berkolaborasi dengan semua orang yang tertarik untuk bertindak sebagai perantara pialang IB dari perusahaan kami di wilayah mereka. Fungsi sebuah Broker terutama untuk mencari dan melibatkan pelanggan yang tertarik untuk beroperasi di pasar Forex untuk perusahaan kami Kami akan memberikan bantuan penuh seperti konsultasi, bantuan teknis dan memberikan semua dukungan perangkat lunak yang diperlukan kepada IB. We selalu berada di garis depan revolusi teknologi akses langsung. Kami menyediakan platform perdagangan yang dapat disesuaikan, eksekusi perdagangan cepat, ticker pasar generasi mendatang dan alat manajemen risiko yang canggih. Misi kami adalah menjadi sebuah inte Bagian terpenting dari kesuksesan setiap trader dengan menyediakan teknologi mutakhir yang inovatif dan mudah digunakan, juga dengan menciptakan komunitas di mana para pedagang dapat saling belajar dan berbagi ide investasi.

No comments:

Post a Comment